Senin, 20 April 2009

Jangan Pernah Putus Asa

Jangan Pernah Putus Asa & Berkecil Hati!!!, Yang Penting Lihat Nanti.......
Sepenggal kisah yang mungkin bisa menjd motivasi bagi Anda dlm menyikapi hidup bahwa jangan pernah pesimis serta berkecil hati dgdiri & usaha Anda masing-masing walau sering diejek, dicemooh, & dipandang sebelah mata oleh orang disekeliling Anda. Yang terpenting tetap yakin, mau berjuang, tidak pernah putus asa pasti kesuksesan akan tercapai.

* Albert Einstein dikatakan, "Bolot, tidak suka bergaul, dan senantiasa hanyut dlm khayalan bodohnya.
* Aristotle Onassis saat sekolah merupakan si tolol nomor satu dan biang kerok, sehingga pernah dikeluarkan dari beberapa sekolah. Akhirnya dia gagal dalam ujian dan tidak punya ijazah walau diploma sekalipun.
* Guru Bethoven menyebut Beethoven sebagai komposer yang tidak mempunyai harapan.
* Charles Darwin dianggap oleh semua gurunya (termasuk ayahnya sendiri) sebagai seorang budak biasa dan mempunyai tingkat kecerdasan di bawah normal.
* Henry Ford 5 kali gagal dalam bisnis dan bankrut
* Prestasi Isaac Newton amat lemah ketika di sekolah dasar
* Leo Tolstoy, pengarang buku "War and Peace" pernah dikeluarkan dari akademi.
* Semasa kuliah, Louis Pasteur adalah seorang mahasiswa sederhana dimana dia mendapat peringkat nomor 15 dari 22 orang mahasiswa lain dalam mata kuliah kimia.
* Leon Uris, pengarang buku terlaris , "Exodus" pernah gagal dalam ujian bahasa inggris sebanyak 3 kali semasa di sekolah menengah.
* Pendiri Fedex (Federal Express) pernah diberitahu bahwa idenya tidak masuk akal, dan diberi nilai merah (tidak lulus) oleh profesor di universitasnya. Tiga puluh tahun kemudian, Federal Express menjadi sebuah perusahaan ekspedisi ekspres yang terbesar di dunia dengan 128.000 orang karyawan dan mempunyai modal lebih dari US$7 milyar.
* Guru Thomas Alfa Edison pernah mengatakan bahwa dia terlalu bodoh untuk belajar sesuatu.
* Walt Disney pernah dipecat oleh seorang redaktur surat kabar karena kekurangan ide.
* Winston Churchill pernah tidak naik kelas enam.
* Semasa Silvester Stallone menjalani ujian di Universitas Dexel, dia diberitahu bahwa peluang masa depannya hanyalah sebagai seorang tukang reparasi elevator. Dengan demikian ayahnya yang sering memukul mengatakan bahwa dia adalah seorang anak yang tidak bisa diharapkan.
* Woody Allen, seorang penulis, editor, dan penerbit yang telah mendapat anugerah Academy Award pernah gagal dalam ujian bahasa inggris dan gagal membuat film di Universitas New York.
* Akio Morita, pendiri SONY corporation adalah murid yang bodoh. Ia menempati peringkat terakhir dari 180 murid di kelas ilmu pastinya.

Berbisnis di internet tidaklah mudah, tetapi juga tidak sulit jika anda mau belajar terus menemukan kuncinya. Ada banyak cara, tips, ide dan panduan bagaimana memulai, memilih dan menjalankan bisnis di internet. Kami berikan beberapa tips untuk sukses online yaitu :

1. Jangan Berpikir Instant.
Sukses di internet tidak bisa instant, perlu ketekunan, perlu enjoy dalam menjalankan pekerjaan. Begitu menghadapi kendala, menghadapi masalah tidak boleh cepat putus asa.

2. Berpikir Positif Dan Optimis.
Berpikir positif sangat penting, soalnya banyak pelajaran di bisnis internet berawal dari melakukan kesalahan-kesalahan yang terus diperbaiki dan ditingkatkan kemampuan kita.

3. Berkaca Diri, Tanya Apa Mau Anda ?
Tanya kenapaaaa ? coba tanya hatimu, mau apa di Internet ? Target yang ingin diraih apa ? Sudah seberapa jauh belajarnya ?
Tulislah kemauan anda dalam catatan khusus untuk memacu diri anda belajar terus.

4. Tulis Target, Pilih Bisnis.
Setelah menulis Target anda, pisah-pisahkan menurut bisnis apa yang anda pilih. Prioritaskan pilihan utama, ke 2 dan pilihan coba-coba. Pilihlah bisnis yang menurut anda senang, enjoy dan menantang.

5. Dare To TRY.
Berani mencoba, berani mencoba, berani mencoba. Dengan mencoba anda akan tahu dan semakin paham bisnis tersebut, banyak tanya boleh tapi sudah banyak tanya tapi nggak mencoba hanyalah membuang energi dan pikiran.

6. Sukses Dari Banyak Kesalahan.
Orang yang super sukses akan banyak melakukan kesalahan - kesalahan dalam ber - bisnis, namun kesalahan itu selalu di perbaikinya dalam setiap proses nya. Jadi terus benturkan kedalam permasalahan , cari solusi terbaiknya.

7. Jalin Networking.
Jalinlah networking / persahabatan dengan banyak orang di Internet, baik itu sahabat dari dalam atau luar negeri. Yang terpenting adalah anda menemukan banyak orang dengan banyak skills, keahlian dan pasti akan banyak peluang, info, wawasan yang akan anda dapat.

8. Aktif Belajar dan Sharing Ilmu.
Belajar itu tidak ada hentinya , terus bekerja dan belajar. Apabila menemukan ilmu atau trik baru , enjoy saja untuk sharing ke teman - teman anda, jangan di simpan sendiri di otak, karena kalau anda tidak sharing ke orang lain, maka otak anda akan penuh dan tidak bisa menampung ilmu - ilmu baru yg terus deras mengalir seiring waktu.

9. Belajar Terus.
Yang ke 9 masih sama, jangan bosan, jangan cepat putus asa, terus lihat kedepan, terus belajar dan enjoy aja !

Siapa saja bisa berbisnis di Internet, dan dunia internet bisa dipelajari secara cepat dan penuh kenyamanan.
Semua bisa dipelajari oleh siapapun, dengan penjelasan kami yang ringkas dan mudah ini.

Panduan Dasar Bisnis Paid Review Bagi Pemula

Tips panduan dasar ini lebih cocok bagi yang belum pernah terjun ke bisnis paid review dan memilki minat bermain di program ini. Sedikit tips persiapan awal untuk mengikuti program ini semoga bisa sedikit membantu (di susun berdasarkan pengalaman pribadi selama ini).. :)

Sedikit informasi apa itu paid review bagi yang baru mengenalnya, aku asumsikan sebagai bentuk cara cari duit lewat blog. Dimana blog kita, kita pakai untuk menulis iklan produk, jasa maupun website orang lain yang ingin berpromosi. Ya tugas kita itu ibaratnya sebagai penulis iklan di blog kita yang dibayar oleh mereka yang ingin beriklan (advertiser).

Di usahakan penjelasan disini dengan modal nol, hanya harus bayar biaya internet dan listrik atau warnet saja :D (jadi gak gratis lho, kecuali koneksi internet gratis dari kantor :D ).

Berikut langkah-langkah awal yang aku rekomendasikan jika tertarik ikut paid review :

1. Buat Blog berbahasa Inggris

Untuk memulai bermain review sebaiknya buatlah sebuah blog berbahasa Inggris. Yang penting setidaknya menguasai sedikit bahasa Inggris, karena program-program paid review lebih kepada review dalam bahasa Inggris.

Sebaiknya buatlah blog di blogspot, karena broker review rata-rata bisa menerima blog ini. Jika tidak tahu cara membuat blog aku sarankan belajar dahulu sama Oom maupun kang Rohman, disini tutorial membuat blog mudah dipelajari.

2. Cara Isi Konten blog

Jika kurang mahir buat konten berbahasa Inggris, pakai cara copy paste. Tapi bukan copy paste asli.. Permak saja dengan Google translate atau software yang pernah aku bahas ini.

Untuk sumber artikel bisa di isi dengan artikel-artikel gratis yang tersedia di internet. Cari saja dengan Google terus ketik free articles.

3. Optimalkan Blog

Setelah blog telah memiliki beberapa konten, saat nya di optimalkan. Lakukan tukaran link, submit ke social bookmarking, daftarkan ke Technorati, dan jangan lupa berburu komentar do follow. Kemudian tingkatkan traffik pengunjung dengan blog walking atau melalui program Entrecard. Atau bisa memakai jurus 1001 cara promosi blog.

4. Persiapan Lanjutan

Setelah popularitas blog sudah lumayan, berdoa saja semoga Google saat update PR bisa memberikan Page Rank (PR) minimal PR3. So pada tahap optimal usahakan lebih sering mengupdate isi blog. Dan tahap menanti PR ini yang akan menguji tingkat kesabaran kita..

5. Buka Account Paypal

Setelah blog sudah dirasa optimal dan memiliki PR, kemudian buka rekening online di Paypal sebagai tempat broker membayar hasil review kita.

6. Daftarkan Blog Ke Broker Review

Setelah optimal, dan memperoleh PR, sekarang saatnya daftarkan ke program review, seperti blogvertise, sponsoredreviews, buyblogreviews dan sebagainya. Setelah blog kita di approve sudah siap menerima job, yang siap mendulang dollar.

7. Verified Paypal

Setelah ada bayaran job yang dibayar ke acc Paypal, manfaatkan untuk mengverified Paypal dulu dengan membeli VCC jika tidak punya kartu kredit. Saya sarankan beli sama mas Putra Eka. Account Paypal walau belum verified bisa di pakai untuk transfer hingga batas $100. So gunakan kesempatan ini untuk beli VCC jika tidak punya kartu kredit.

8. Beli Domain PR

Jika hasil di Paypal sudah lumayan banyak, jangan di withdraw semua, manfaatkan sebagian untuk membeli domain forged ber PR, sehingga ini mempersingkat waktu menunggu PR asli Google. Optimalkan sejenak domain tersebut dan daftarkan lagi ke broker review untuk menaikan tingkat pendapatan dari bisnis review.

9. Pakai jasa content writter

Setelah hasil memadai dan job mulai mengalir banyak, serta blog sudah ada beberapa buah, sebaiknya langkah tambahan pakai jasa content writter untuk membantu kinerja review. Selain lebih praktis kita juga bisa lebih mengoptimalkan blog kita dengan sedikit membagi keuntungan untuk content writter tersebut.

So pada intinya, untuk awalnya buat blog Inggris satu saja supaya optimalnya lebih bagus, begitu sudah siap baru daftarkan ke broker review. Gitu dapat hasil, gunakan sebagian untuk beli domain ber PR. kemudian optimalkan lagi dan daftarkan lagi.. Dijamin bisa meningkatkan earning perbulan hingga jutaan :) asal sabar dan punya tekad kuat pasti bisa!!!

Barangkali untuk awal harus berpatok pada peribahasa ini "Bersakit-sakit Dahulu, Bersenang-senang Kemudian"

Begitu semua usaha diatas lancar, di pastikan pemasukan bulanan bisa berada di kisaran jutaan bahkan puluhan juta..

Gimana? Ada minat? Tertarik? Mulailah dari sekarang, asal ada kemauan tidak ada kata terlambat.. pasti bisa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar