Kamis, 15 September 2011

Weekend di Bandung ke Society

Toko baju onlinemakin menjamur tapi bukan berarti toko semacam butik tidak menjamur. Buktinya adalahsociety store di kota Bandung, kota Bandung dapatlah di katakan sebagai kotafashion karena disana banyak sekali butik, distro, factory outlet bahkan sampailokasi penjualan baju bekas.
Weekendin Bandung? Pasti hobi berbelanja Anda akan dimanjakan oleh banyaknya toko-tokobaju, celana bahkan sepatu yang hadir di kota ini. Berbeda dengan Society.Sekilas toko ini tampak sama dengan toko-toko lainnya, namun keunggulan merekaadalah jaminan penukaran kembali bila ada kerusakan yang tidak disengaja padabarang yang mereka jual.
Societymenjual produk-produk lokal untuk pria dengan kualitas yang tidak kalah denganbrand luar negeri. Selain itu, ada beberapa brand luar yang juga bisa Andatemukan di tempat ini. Mulai dari berbagai macam t-shirts, jeans, sepatu,kemeja dan banyak lagi. T-shirts dari Monstore, Stargazer serta jeans dariMischief bisa Anda temukan disini. Kisaran harga yang ditawarkan oleh Societydimulai dari Rp. 120.000,- sampai dengan Rp.180.000,- untuk koleksi tshirtnya.Sedangkan untuk denim, mereka mematok kisaran harga Rp.350.000,- sampaiRp.480.000,-. Segera saja Anda melangkahkan kaki ke Society! Basitha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar