Rabu, 14 September 2011

Konsep dan Katering Pernikahan

Banyaknyajasa catering pernikahan membuat parapasangan yang ingin menikah bingung memilih jasa wedding catering, untuk initips dari rainboworganizer memilihkatering pernikahan yang baik :
1.Sesuaikan dengan konsep pesta
Caritahu dulu apa konsep pesta Anda. Apakah menggunakan buffet atau round table.Tema pesta sangat menentukan menu dan jumlah makanan yang dipesan.
2.Menu andalan
Apamenu andalan yang Anda inginkan? Setiap penyedia jasa katering biasanyamemiliki menu andalan mereka masing-masing. Silakan pilih yang paling sesuaidengan selera dan konsep pesta Anda. Menu yang disesuaikan dapatdikonsultasikan dengan wedding organizer yang membantu persiapan pesta anda.
3.Food testing
Janganmalas melakukan food testing atau menyicip menu makanan yang akan dipesan.Pastikan menu yang Anda pesan memang sesuai dengan yang diinginkan.
4.Pilihan menu
Janganlupa untuk memikirkan kemungkinan tamu yang datang. Misalnya sediakan menu yangbisa dimakan oleh anak-anak. Bahkan terkadang tamu dewasa pun tertarik denganmenu anak anak. Jika tamu Anda ada yang vegetarian, jangan lupa sediakan menuuntuk mereka.Carilah referensi sebanyak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar