Rabu, 14 September 2011

Faktor Penting dalam Lapangan Futsal

Olahragafutsal bukan lagi olahraga yang hanya bisa di nikmati oleh kalangan pecintafutsal saja tetapi hampir semua kalangan menyukai olahraga futsal. Melihatfenomena tersebut banyaklah bermunculan sehingga membuat peluang penyewaanlapangan futsal semakin tinggi. Memiliki bisnis lapangan futsal tidaklah mudahkarena ada beberapa hal yang harus di pikirkan seperti, jaring, rumput, bola,lokasi dan banyak lagi. 
Rumput fusaladalah salah satu faktor penting dalam bisnis lapangan futsal, untuk itu Andayang ingin memulai bisnis ini harus pintar dalam menentukan apa yang harus digunakan rumput futsal, rumput sintetis atau karpet futsal ? berikut penjelsandari majalah duit :
  • Rumput sintetisbanyak digunakan oleh lapangan futsal dan paling digemari oleh pemain.Investasinya lumayan mahal sebab mayoritas rumput sintetik masih diimpor dariluar negeri. Selain itu rumput sintetik juga mampu meminimalisir resiko cederabagi pemain yang terjatuh. Perlu digunakan sepatu khusus untuk bermain di lapanganrumput sintetik. Dengan tapak yang bergerigi menambah daya cengkeram dibandingsepatu bertapak datar yang terasa licin digunakan.
  • Lapanganmatras atau karet juga merupakan alternatif terbaik jika anggaran belummencukupi untuk membeli rumput sintetis. Karena berbahan karet maka dengan sepatu beralas datar pun sudah cukupmumpuni untuk bermain.
  • Pilihanterakhir adalah dengan coran atau semen. Diperlukan modal yang tak begitu besarnamun karena terlalu keras, pemain juga beresiko cedera lebih besar jikaterjatuh. Harga sewa lapangan futsal semen relatif paling murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar