Rabu, 08 Desember 2010

"Pretty in Red" Untuk Dandanan Natal


Banyak hal yg perlu disiapkan untuk merayakan Natal. Selain membeli kado, parcel natal dan menyiapkan perlengkapan ibadah, penampilan saat Natal dan parcel natal juga perlu dirancang sejak jauh-jauh hari. Untuk menambah kesan meriah dan glamor, nuansa merah, hijau dan gold dapat diaplikasikan untuk tatanan make up.

Tema 'Pretty in Red' rupanya dapat dijadikan acuan. Natal tahun ini saatnya Anda memilih dandanan semi glamor. Namun, glamor tidak berarti harus terkesan heboh.

Dgn polesan make up fresh look, Natal dan parcel natal Anda akan semakin semarak.

"Tak harus rambut gala yg heboh plus dandanan yg terlalu tebal. Dandanan semi glamor yg justru akan membuat anda terlihat sebagai pribadi yg menarik

dan lebih fresh look," kata make up artis sekaligus owner Sherra Queen, Sherra Mundy .

Perayaan Natal, lanjut Sherra, biasanya langsung disambung dgn gala dinner. Untuk itu, nuansa make up yg dipadu dgn kepangan rambut dan kostum yg

semi glamour dapat dijadikan pilihan.

"Sapuan blush on dan lip gloss sebenarnya sudah mampu membuat Anda terlihat shinny. Potongan rambut tegas yg diperlembut layer atau bentuk gelombang dan

kepang cukup membuat Anda tampil menawan saat Natal," tuturnya.

Tema riasan ini memang wajib pada riasan Natal dan parcel natal. Kita bisa memoleskan lipstik merah terang selama perayaan Natal. Ataupun menambahkan warna hijau dan gold yg merupakan warna ornamen Natal.

Untuk eyeliner, kita bisa mengaplikasikan warna hijau untuk polesan bagian dalam. Lalu ditambah warna hitam di bagian terluarnya. "Warna hijau bisa digunakan pada eye liner untuk memberi kesan tegas wanita metropolis," tutur Sherra saat memeragakan pada model.

Anda bisa mengaplikasikan warna-warna lembut yg mendekati warna gold pada area kelopak mata dan juga pada bagian atas bulu mata. Bentuk garis tipis pada bulu mata bagian bawah dgn warna bronze. Lalu tambahkan blush on merah gradasi pink untuk pipi dan lipstik pada bibir. Penampilan Anda pun menjadi kian menawan.

Sumber: surabaya.detik.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar