Rabu, 01 Desember 2010

Tips Berlibur Dengan Budget Murah

Mana kah lokasi atau tempat yg termasuk tour murah untuk pergi liburan?, mungkin ini yg biasa Anda tanyakan di dalam hati Anda. Jangan berkecil hati.. bukan hanya Anda sendiri yg sering melontarkan pertanyaan begini kepada diri sendiri, hampir rata-rata orang pernah menanyakan hal ini kepada diri mereka sendiri,

Untuk Anda sekalian yg masih belum menemukan jawaban pertanyaan ini, simak baik-baik tips dibawah ini karena impian Anda segera akan terwujud untuk liburan dan tour murah.

1) Tentukan jumlah peserta yg akan ikut

Bila Anda adalah kepala keluarga, maka hal ini wajib Anda lakukan; karena jumlah peserta yg akan ikut beda, maka biaya yg akan Anda keluarkan tentu juga akan berbeda.

2) Tentukan berapa lama akan berlbur

Hal ini akan membantu Anda dalam menghitung pengeluaran yg akan Anda keluarkan selama liburan.

3) Tentukan biaya pengeluaran yg ingin Anda gunakan untuk liburan

Biaya pengeluaran ini sebagai gambaran, agar biaya yg Anda keluarkan tidak lebih besar pasak, daripada tiang.

4) Tentukan waktu untuk berlbur

Bagi sebagian orang liburan dan tour murah itu direncanakan terlebih dahulu, namun bagi sebagian orang lainnya, liburan itu adalah hal yg bersifat alami dan spontan; Kedua pandangan tersebut sama-sama benar, namun sebelum berlbur, alangkah lebih baik menentukan terlebih dahulu kapan waktu yg Anda inginkan untuk berlbur, gunanya apa? Sama dng point di atas, agar besar pasak daripada tiang tidak terjadi.

Dalam setahun yg terdiri dari 12 bulan, ada pembagian jadwal berlbur, yg disebut dng : Low Season (Musim Harga Rendah) dan High Season (Musim Harga Tinggi).

Kapan yg dikatakan Low Season dan High Season?

Low Season adalah waktu dimana bulan-bulan tersebut orang yg kerja dan sekolah sibuk melakukan aktifitas mereka (waktu kerja dan sekolah), seperti: bulan 3,4,5, dll.

High Season adalah waktu dimana bukan-bulan tersebut orang yg berkerja dan sekolah liburan, seperti: bulan 7 (waktu anak-anak sekolah libur), bulan 12 (akhir tahun), waktu Lebaran dll.

Tentu harga waktu Low Season lah yg murah, dan harga waktu High Season lah yg jauh lebih tinggi dibandingkan dng Low Season.

Nahhh, gimana bila liburan dan tour murah yg Anda inginkan adalah dng anak-anak Anda? Point di bawah inilah yg akan sangat membantu Anda, maka simaklah dng baik-baik.

5) Liburan dalam negeri atau Liburan luar negeri?

Seringkali liburan dan tour murah dalam negeri mengeluarkan biaya yg relatif lebih kecil dibandingkan dng berlbur ke luar negeri. Bukah berarti liburan di dalam negeri itu kurang indah lho.

Semoga artikel kami kali ini bermanfaat untuk Anda semua.

Sumer: www.tourimpian.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar