Rabu, 08 Desember 2010

Perut Buncit Aib Bagi Wanita dan Pria


Perut buncit dan tidak sehat merupakan aib dan masalah bagi pria maupun wanita jika seorang pria atau wanita menggunakan kemeja atau kaos makan akan terlihat perut buncitnya dan tidak enak di pandang. Ada beberapa kiat dan tips yang mungkin berguna saat menghilangkan perut buncit atau mengecilkan perut Anda .

Sit-up, cara Mengecilkan Perut yang paling populer. Tapi sit-up ini lebih oke lagi kalau divariasikan dengan gerakan menyilang. Nggak hanya sekedar lurus ke atas dan ke bawah. Ketika bangun, siku kanan diarahkan ke kaki kiri, begitu juga sebaliknya secara bergantian. Berikut jenis sit – up menurut id.shavoong :

1. Sit-up dasar: Berbaring lah dengan lutut terlipat dan kaki rata menyentuh lantai. Letakan tangan di belakang kepala. Dengan menggunakan otot perut, angkat bahumu. Kembali ke posisi semula dan ulangi 10-12 kali.

2. Berlatih dengan handuk. Berdiri tegak pegang sebuah handuk kecil di atas kepala. Kencangkan perut dan bentuk gerakan melingkar besar dengan handukmu, ulangi 8-10 kali dan putar ke arah sebaliknya.

3. latihan dengan bola, Duduk diatas bola dan, gerakan kaki sehingga bola menggelinding perlahan ke punggung. Jika badanmu sudah paralel dengan lantai letakkan tangan ke belakang kepala. Kemudian dengan menggunakan otot perut angkat bahu kanan menjuju arah pinggul kiri. Kembali ke posisi paralel dan ulangi sisi sebaliknya.

Selamat memiliki perut indah. Erick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar