Minggu, 05 Desember 2010

Mengintip Trend Baju Muslim Modern Saat Ini


Saat ini warna, model baju muslim terbaru, bentuk yg dibuat para designer untuk baju muslim sudah semakin bervariasi. Anda dpt melihat koleksi terbaru yg banyak dijual di toko-toko baju muslim yg memperlihatkan keanekaragaman model baju muslim terbaru yg menarik. Tdk hanya mengikuti aturan agama tetapi juga design baju dibuat dgn mengikuti tren saat ini. Hal ini menunjukan bahwa IndonesiaPara designer saat ini sudah lebih berani mengeksploitasi model baju muslim terbaru tdk hanya terpaku dgn aturan agama tetapi juga mengikuti selera yg sedang dibutuhkan oleh konsumen. sudah menjadi kiblat model baju muslim terbaru.

Apabila Anda dpt melihat para designer dari kota Bandung dan Jakarta telah membuat designnya yg lebih praktis dan tdk melulu membuat model baju muslim terbaru yang longgar seperti gamis atau abaya. Sekarang baju muslim lebih enak dilihat karena modelnya yg simple dan trendi. Dgn sentuhan seni yg tinggi banyak pula baju tradisional yg didesign menjadi lebih modern dan mengikuti selera yg sedang tren saat ini. Salah satu contoh yg paling up to date adalah baju muslim yg dibuat dari corak batik oleh perancang kondang Ramli sehingga menjadikan batik terlihat lebih modern dan menarik.

Kini para designer banyak memadukan baju khas Timur dgn sentuhan Barat sehingga trend mode tahun depan lebih banyak menampilkan keanekaragaman warna. Sehingga anda jangan kaget jika melihat model baju muslim terbaru dgn design warna atraktif dan full color akan menghiasi toko-toko baju muslim. Anda akan melihat warna-warna terang seperti hijau terang, kuning dan merah dan juga ada aksen bunga yg akan menjadi tren mode saat ini.

Chossy Latu, designer terkenal juga menunjukan mode dgn design full color untuk melengkapi koleksi model baju muslim terbaru yg dibuatnya. Menurutnya koleksi warna warni ditujukan untuk para wanita muslim yg berjiwa muda, modern dan selalu ingin tampil lebih menarik dan lebih bergaya, Dgn banyaknya aktivitas yg dilakukan oleh para kaum muslimah maka dibutuhkan design atau model baju muslim terbaru yg dinamis, praktis tetapi tetap elegan dgn perpaduan warna cerah dan gelap sehingga terlihat sangat unik dan dinamis. Chossy memadukan warna hitam dan kuning, indigo dgn hijau dan warna orange dipadukan dgn fuschia.'

Sumber: pakaianbusanamuslim.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar