Rabu, 09 Maret 2011

Wisata Pesiar Malam Di Gemerlapnya Kota Jakarta

Pesiar? Emangnya kapal? Ya bukan lah… pesiar tu maksudnya jalan-jalan. ke tempat hiburan Jaman dulu kaanda nyebut jalan-jalan, bahasa yang dipake ya kaanda gak pesiar-pesiar, pergi melancong (ya ampun dah jadul bener…), kaanda gak ya tamasya… he he he (ngomong-ngomong, pernah mikir ga, kenapa ya bahasa-bahasa jadul itu sekarang jarang banget dipake lagi, ayo mari kita galakkan lagi! Anda bisa mulai bilang ama temen anda ‘hai hai… melancong ke Citos yuuuuk sore iniii! hahaha)


Eniweii, apa yang ada di otak anda kaanda denger kata ‘jalan-jalan di malam hari’ di Jakarta? Dugem? Ah basi! Yah… hari gini emang kaanda mau jalan-jalan malem yang kepikirannya emang dugem, dugem dan dugem sajah di tempat dugem Jakarta yang emang segitu banyaknya. Tapi kali ini gue nggak akan ngebahas tempat-tempat dugem di Jakarta, tapi tau nggak anda apa yang ada di pikiran orang-orang Jakarta jaman dulu kaanda pengen jalan-jalan malem dan bersenang-senang ampe pagi?

Duluu, bioskop paling gede yang khusus muter film-film Hollywood di Jakarta tu bioskop Megaria (Metropole), yang sekarang masih ada di daerah Cikini. Truus bioskop-bioskop laen yang jaman dulu udah canggih dan sip berat karena udah maken AC tu Geandara (Gandabe), Seno (Capitol), Satria (Astoria) dan banyak lagi…

Daaan… believe it or not, kaanda males dansa dansi, gak pengen ke pasar malem, atau gak mood ke bioskop, anda bisa nonton gamelan! Soalnya jaman dulu banyak orang yang ngabisin malemnya dengan nonton gamelan di Jl. Merdeka Barat.Huhuhuuu… tapi kaanda jaman dulu gak punya duit buat kemana-mana tapi tetep pengen jalan-jalan malem sama pacar gimanaaaa?

Yah, anda selalu bisa piknik di taman kota sih, atau di pinggir kalijodo. Hati-hati aja ketangkep satpam!!!

Temukan Informasi lebih lengkap lagi seputar tempat hiburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar