Selasa, 08 Maret 2011

Tocco Toscano Kini Hadir di Jakarta




Tas Wanita - Brand tas wanita ekslusif asal Italia, Tocco Toscano kini hadir di Indonesia. Dgn tampilan yg sederhana namun stylish, Tocco Toscano bisa menjadi esensi bergaya untk Anda, para wanita modern.

Bertempat di Thamrin Nine Ballroom, UOB Building, brand yg berada dalam naungan 'Fashion Empire' ini menggelar perhelatan dgn tema 'Touch of Italian'. Acara perilisan tersebut menghadirkan fashion show dan dihadiri oleh para fashionista Jakarta.

Tocco Toscano adalah sebuah label dari Italia yg ditujukan untk para wanita modern sebagai 'teman' bergaya yg eksklusif dan berkualitas. Tocco Toscano bukan merupakan brand baru dalam dunia mode. Label yg sudah berdiri dari tahun 1985 ini telah berekspansi di berbagai negara di Eropa dan Asia.

Garis desain dari brand tas wanita ini sangat dipengaruhi oleh tren Eropa dan sangat bervariasi. Walau begitu, Tocco Toscano tetap mengikuti fashion tren tiap musimnya dan tentunya kebutuhan pasar. Brand ini menyesuaikan bentuk tas wanita dgn ukuran tubuh pemakaianya. Di Eropa, tas Tocco Toscano berukuran lebih besar, namun untk orang Asia, ukuran tas dibuat lebih kecil sesuai dgn rata-rata bentuk tubuh orang Asia.

Poin utama dari sang desainer yaitu desain dan bahan yg digunakan harus bisa memenuhi kriteria yg diminta yaitu, keunggulan dalam kualitas, serta corak dan warna yg harus selalu up-to-date. Seluruh koleksi dari Tocco Toscano terbuat dari materi kulit asli berupa goatskin, calfskin, buffalo dan lizard.

Tertarik Membeli ??

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar