Kamis, 24 Maret 2011

PSM akan Beli Robbie Fowler

Manajemen PSM Makassar versi Liga Primer mengincar mantan striker Liverpool, Robbie Fowler, untuk memperkuat tim tersebut di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).
Manajer Direktur PSM Liga Primer Husain Abdullah di Makassar, Rabu (15/12/2010), mengatakan, "Jika PSM memang bergabung bersama PSM Liga Primer, maka kemungkinan hanya tiga pemain (asing) yang dipertahankan. Makanya, kita lebih butuh sosok striker untuk mempertajam lini depan tim nantinya," katanya.
Pria yang akrab dipanggil Uceng ini menjelaskan, pihak konsorsium memang berencana mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk memperkuat tim LPI, di antaranya, Edgar Davids, Nicky Butt, Diego Tristan, Rigobert Song, dan tentunya Robbie Fowler.
"Dari beberapa nama yang disiapkan pihak konsorsium, beberapa di antaranya sudah diberikan kepada tim lain, seperti Diego Tristan. Makanya, kita berharap bisa mendapatkan Robbie (Fowler)," katanya.
Humas PSM Liga Primer, Suparno, mengatakan, pihaknya baru saja kedatangan empat pemain baru. Beberapa pemain ini diharapkan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya kepada calon Pelatih Michael Feichtenbeiner.

Keempat pemain itu, antara lain, Iswan Bode (mantan defender PSIS Semarang), Ichwan Wicaksono (mantan pemain Persikab Bandung), Rohmad Dwi Ady (Persepar Palangkaraya), serta seorang striker Yonas Soneri.
"Kita juga masih memiliki 30 pemain yang telah lolos seleksi tahap awal. Seluruh pemain akan diciutkan lagi sesuai kebutuhan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar