Jumat, 04 Maret 2011

Mengenal Tools Standar Untuk Pest Control

FOGGING MACHINE (Mesin Pengasapan)
Fogging machine adalah mesin pengasapan dengan sistem thermal (pemanasan) yang didesign khusus sebagai salah satu alat untuk treatment pengendalian hama serangga terbang seperti nyamuk culex/DBD, kecoa, lalat, kutu, dll.


Treatment pest control dengan metode pengasapan sangat cocok untuk area dalam ruangan (Indoor) seperti perumahan atau pemukiman padat penduduk, gudang komoditas, ruang palka kapal laut, kabin pesawat terbang, gedung bioskop, ruang pertemuan, dan lain-lain. Juga untuk aplikasi luar ruangan (Outdoor) seperti perkebunan (plantation), peternakan (farm), maupun pertanian.

HAND SPRAYER / SPRAYCAN
Spraycan atau Compression Sprayer adalah alat yang biasa digunakan sebagai alat aplikasi penyemprotan pestisida dengan solvent (pelarut) air, baik untuk pengendalian hama lingkungan masyarakat maupun aplikasi pertanian.

Treatment dengan metode Residual spraying sangat cocok untuk area dalam ruangan (Indoor) seperti perumahan atau pemukiman padat penduduk, untuk aplikasi Pest Control sebagai salah satu cara pengendalian nyamuk Malaria (Anopheles), kecoa, semut, lalat, rayap, dan serangga lingkungan lainnya. Juga untuk aplikasi treatment pada gudang komoditas, ruang palka kapal laut, gedung bioskop, ruang pertemuan, dan lain-lain. Untuk aplikasi luar ruangan (Outdoor) seperti perkebunan (plantation), peternakan (farm), maupun pertanian, alat ini sangat efektif.

ULV - COLD FOGGER
ULV (Ultra Low Volume) Generator merupakan salah satu alat yang digunakan pada aplikasi pengendalian Pest Control dengan metode pengembunan.Treatment pest control dengan metode pengembunan sangat efektif diaplikasikan pada area indoor/outdoor, karena menghasilkan residu yang dapat mematikan serangga pengganggu dilingkungan kita seperti nyamuk, kecoa, semut, dan lalat dengan menggunakan Pestisida (racun kontak).


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar