Kamis, 24 Maret 2011

Kualitas Internasional Produksi Bola Asli Dari Majalengka

Sebuah perusahaan bernama PT. Sinjaraga Santika Sport atau dikenal dengan Triple’S yang beralamat di Jl. Liangjulang No. 104 Kadipaten-Majalengka West Java - Indonesia 45452 adalah satu-satunya perusahaan pen jual bola sepak jahit terbesar di Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan Internasional dengan memiliki ISO 9001–2000 / SNI 19-9001-2001, Sertifikat FIFA, FIBA dan sertifikat khusus untuk masyarakat Eropa dari negara Italia CE Mark No. 0376. Kualitas bola mengacu kepada standar FIFA yang telah diuji melalui riset dan pengembangan yang secara terus menerus.


Bola Majalengka ( Majalengka Ball) di buat dengan memakai bola dalam terbaik di dunia yaitu Taiwan Butyl atau Latek Enkay dari India dan Bahan kulit Sintesis pilihan serta proses cetak dan tinta cetak memakai teknologi dari Jerman yang yang kulitasnya sangat baik, sehingga tidak mudah luntur, dan menghasilkan bola sepak berkualitas internasional.

Bola Majalengka dikerjakan oleh 200 karyawan dan 2.500 penjahit lebih yang memberdayakan masyarakat sekitar untuk pengerjaannya, perusahaan bola majalengka ini dipimpin oleh Irwan Suryanto selaku Direktur Utama PT. Sinjaraga Santika Sport. PT. Sinjaraga Santika Sport memproduksi beberapa jenis bola diantaranya bola Sepak, bola volly, bola futsal, dan bola basket.Dalam produksinya perusahaan bola Majalengka bisa memproduksi sekitar 80.000 - 100.000 perbulan tapi saat even-even tertentu misalnya piala dunia bola majalengka bisa memproduksi lebih dari 200.000 per bulan.

Bola Majalengka banyak di pesan oleh berbagai negara misalnya, brazil, belanda, jepang, dan negara-negara eropa lainnya, pangsa pasar pun 90% lebih adalah ekspor ke luar negeri. mari gunakan produk bola dalam negeri yaitu bola Majalengka bolanya Indonesia

Temukan info lebih lengkap seputar jual bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar