Kamis, 17 Maret 2011

Kini McD Hongkong Bisa Layani Resepsi Pernikahan Di Kedainya

Cabang restoran siap saji asal Amerika Serikat, McDonald Hong Kong, memiliki paket pesta terbaru. Jika sebelumnya hanya melayani paket ulang tahun anak-anak, kini juga tersedia paket pernikahan.


Hong Kong akan menjadi kota pertama di dunia yang menyediakan paket pernikahan McDonald dan baru akan dimulai pada 1 Januari tahun mendatang. Detail paket pernikahannya juga cukup lengkap. Yaitu, kue pengantin berupa tumpukan pai apel panggang dalam kemasan, baju pengantin wanita yang terbuat dari balon, perlengkapan pesta untuk para tamu dan tentunya makanan khas McDonald.

Tidak tersedia minuman berlakohol dalam paket pernikahan tersebut. Hal ini untuk mencegah adanya orang yang mabuk dalam restoran keluarga yang juga banyak didatangi anak-anak. Untuk menggantikan alkohol dalam ritual bersulang, segelas minuman ringan akan disediakan. Untuk harga paket pernikahan, tergantung dari banyaknya tamu yang diundang.

"Ide untuk membuat paket ini ketika ada pasangan yang bertemu dan berkencan kemudian menikah di cabang McDonald, Admiralty tahun ini," kata Helen Cheung, kepala komunikasi korporat McDonal Hong Kong seperti dikutip dari cnngo.com.

McDonald Hong Kong juga akan menerima pemesanan tempat untuk acara pertunangan dan ulang tahun pernikahan. Sampai saat ini hanya ada tiga cabang McDonald di Hong Kong yang menyediakan paket pernikahan yaitu, cabang Admiralty, Mei Foo dan Smithfield.

Gimana Rasanya yaaaaa..huahahah

Temukan Lebih banyak Info Seputar paket ulang tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar