Selasa, 15 Maret 2011

Hobi Mainan Berharga Mahal Khas Orang Dewasa

Action figure" adalah mainan terbuat dari plastik atau material lainnya, dengan pose dan karakter biasanya sering diambil berdasarkan film, komik, video game atau acara televisi. Awalnya action figure dibuat hanya untuk pasaran anak-anak, kemudian action figure telah berkembang menjadi sebuah barang koleksi bagi para kolektor dewasa dan telah diproduksikan secara spesifik untuk hobi mainan orang dewasa.


Tidak ada alasan khusus mengapa beberapa orang senang mengoleksi action figure, awalnya mereka mengoleksi hanya untuk tujuan dekoratif saja namun sekarang ini beberapa orang mengoleksi action figure karena menggandrungi karakter atau suatu film. Tetapi tidak banyak dari mereka yangnmengoleksi karena ingin mendapatkan nilai lebih dari barang-barang koleksi mereka, mereka mengharapkan harga yang tinggi di masa depan nanti.

Perawatan yang tepat harus dilakukan untuk menjaga kondisi nilai action figure Anda. Nilai action figurre akan berkurang jika terdapat perubahan warna pada plastic dan debu yang menutupi seluruh permukaan action figure. Jangan meletakkan action figure Anda di bawah sinar matahari langsung, kelembaban juga harus diperharikan, dan jangan lupa untuk membersihkan action figure Anda.

Temukan informasi lebih lengkap seputar hobi mainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar