Selasa, 22 Maret 2011

Elegan Dengan Jam Tangan



Jam Tangan - Pengaruh sentuhan gaya pria terhadap dunia mode wanita mungkin tak akan berakhir. Setelah jeans dan blazer, kali ini giliran aksesori jam tangan yg menjadi ekspansi gaya pria terhadap wanita.

Melatar belakangi pengaruh tersebut, Guess menawarkan sebuah aksesori berupa jam tangan wanita dgn sentuhan sporty ala pria bernama Spectrum. Desainnya yg sleek dan sangat stylish, memberikan daya tarik tersendiri bagi wanita penyuka gaya sporty, terlebih saat ditunjang dgn frame yg besar.

Jam tangan Spectrum memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah aplikasi chronograph seperti yg banyak ditemukan pada jam tangan pria. Dilengkapi case berbahan gun-metal plated dan stainless steel, serta garis desain yg clean dan minimalis membuat jam Spectrum dapat digunakan di segala kesempatan. Penggabungan sisi feminin dan maskulin menjadi highlight pada koleksi Guess musim gugur.

Spectrum tersedia dalam dua ukuran , 44mm dan 38mm. Untuk warna, ia menawarkan gold tone plated dan stainless steel plated dgn water resistant sampai 50 meter.

Bagi Anda yg berjiwa tangguh dan percaya diri, jam tangan dari Guess ini cocok untuk menemani Anda di segala aktifitas. Dibalik semua kelebihannya, Spectrum pun menjadi aksesori yg bergaya.

Sumber: wolipop

Temukan Info Lain Seputar Jam Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar