Sabtu, 19 Maret 2011

6 Hal Tentang Pria Yang Dirahasiakan Dari Wanita

Meski mengaku satu hati, pria tidak akan jujur atau terbuka sepenuhnya kepada kekasihnya. Ada beberapa hal yang menurut pria tidak perlu wanita tahu.

Contohnya saja, pria enggan bercerita ada wanita cantik dan seksi di kantor yang menarik perhatiannya, atau saat si dia menangis berhari-hari karena ditinggal mantan kekasih.

Apa saja hal-hal lain yang pria tidak ingin diketahui kekasihnya? Cari tahu jawabannya, seperti yang dikutip dari ivillage:

1. Jumlah Mantan Kekasih
Pria biasanya enggan membicarakan mantan kekasihnya, termasuk juga berapa kali dia sudah menjalin hubungan dengan pasangan-pasangan terdahulunya. Jika Anda menanyakannya, bisa jadi si dia tidak akan menjawab karena menurut mereka masa lalu tidak terlalu penting untuk dibahas kembali. Ada juga ketakutan pada pria jika dia memiliki banyak mantan kekasih, dia akan dicap 'player' oleh kekasih barunya.

2. Jumlah Penghasilan
Mengenai yang satu ini, pria bisa sangat sensitif. Jadi jangan sekali-kali Anda menanyakan berapa gaji yang diterimanya per bulan, kecuali Anda dan si dia telah menikah. Pria akan menutup rapat-rapat berapa penghasilannya dalam sebulan atau setahun. Menurutnya, Anda tidak perlu tahu itu karena pria biasanya gengsi jika ia berpenghasilan lebih kecil dari wanitanya.

3. Kelemahan
Pria cenderung menyembunyikan sisi lemahnya pada wanita, karena stereotipe tidak resmi yang 'mewajibkan' pria harus lebih kuat daripada wanita. Jarang sekali ditemukan pria yang menangis di depan umum karena film drama, diputuskan kekasihnya. Pria juga cenderung menutupi ketakutannya terhadap sesuatu atau saat dia tidak percaya diri.

4. Benda Kenangan dari Sang Mantan
Beberapa pria mungkin masih menyimpan foto atau barang-barang kenangan bersama mantan kekasinya. Tapi jangan harap si dia akan memperlihatkannya pada Anda. Dengan alasan menghargai dan tidak mau kekasih barunya cemburu, pria lebih suka menyimpan rahasia itu dari Anda.

5. Kejadian Memalukan
Setiap orang pasti pernah mengalami kejadian memalukan. Seperti buang gas di tempat umum, terjatuh saat menaiki eskalator atau celana bagian tengah yang sobek saat sedang membungkuk. Pria tak akan menceritakan kejadian-kejadian tersebut kepada Anda. Jika kekasihnya tahu, pria takut akan ditertawakan dan dijadikan sebagai lelucon.

6. Pernah Selingkuh
Tentu saja, tak ada orang yang mau dikhianati. Mengaku berselingkuh bisa berakibat kekasih memutuskan tali cintanya. Pria lebih baik menyimpan baik-baik rahasia selingkuhnya demi mempertahankan hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar