Selasa, 22 Maret 2011

4 Tempat Liburan Mahal Ala Selebritis Dunia

Liburan adalah hal yang ditunggu-tunggu dan sangat menyenangkan. Tak terkecuali bagi para selebriti dunia yang selalu berkutat dengan kesibukannya sebagai aktor, aktris dan juga penyanyi serta model.Tak heran saat memiliki waktu untuk berlibur, mereka merencanakannya dengan sangat matang. Pemilihan tempat berlibur mereka juga sangat selektif. Mereka benar-benar ingin mendapatkan kesenangan di tempat yang indah di mana mereka bisa bersantai dan lepas dari kepenatan pekerjaan.


Berikut beberapa tempat liburan yang paling sering dikunjungi selebriti seperti dikutip dari Hollywire.

· Necker Island

Pulau ini berada di peringkat teratas. Necker Island adalah suatu pulau dimiliki oleh pengusaha besar asal Inggris, Richard Bronson pemilik Virgin Atlantik. Pulau itu sangat indah dan luasnya terdiri dari 74 hektar dikelilingi pantai yang memilliki air berwarna toska yang sangat luar biasa.Di pulau ini sudah terdapat resor-resor mewah dan sangat dinikmati para turis yang datang

· St. Tropez, Perancis

St. Tropez bukan hanya ada dilirik salah satu lagu milik P. Diddy. Ternyata, sebelumnya aktris Brigitte Bardot sudah memiliki tradisi mengunjungi tempat di selatan Perancis tersebut. Di tahun 50-an artis ini syuting film di tempat tersebut.Sejak saat itu, lokasi ini menjadi tujuan liburan yang parting digemari. Termasuk selebriti dunia.

· Maui, Hawai

Maui adalah tempat liburan yang menarik termasuk juga bagi para pesohor. Hawai adalah salah satu tempat yang paling populer di kalangan selebriti dunia.Penyanyi legendaris, Elvis Presley mengaku sangat jatuh cinta dengan tempat ini pada kunjungan pertamanya di tahun 1950-an.

· Cabo San Lucas

Atau yang lebih dikenal dengan nama pendeknya, Cabo ini terletak di Meksiko. Cabo merupakan tempat tujuan wisata yang diincar para selebriti papan atas. Alasannya karena tak perlu berada lama di pesawat dan sinar matahari serta tempatnya yang indah cocok untuk bersantai dan relaksasi.

Temukan info lebih lengkap seputar tempat berlibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar