Senin, 09 Mei 2011

Honda Spacy Andalan Baru Skutik AHM Di Luncurkan

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan model skutik terbarunya dengan mengusung sebuah konsep baru "spaciousness" atau kelapangan dengan fitur unggulan bertajuk 'Helm In' yang ditawarkan berupa ruangan bagasi nan lega berkapasitas 18 liter yang mampu menyimpan sebuah helm full face.


Honda Spacy Helm In merupakan sebuah motor matik dengan konsep desain terbaru berkarakter modern elegan yang diharapkan mampu memberi manfaat kepada konsumen terhadap ruang penyimpanan. Baik untuk membawa helm, tas, barang-barang pribadi di bawah jok Spacy. Sehingga tidak menggangu aktivitas sehari-hari memakai motor.Di yakini dengan jual motor ini, Honda ingin menggerus porsi penjualan dari Yamaha Mio di dunia skutik nasional

AHM pun tampaknya tidak sekedar mengeluarkan model baru tanpa mempertimbangkan segi keefisiensian bahan bakarnya. Spacy Helm In dibekali dengan tangki bbm 5 liter dan dalam kondisi penuh mampu menempuh jarak 205 km atau rata-rata konsumsi bbmnya 1:41 kpl (ECE R40 Method). Bahkan jika menjalankan Spacy dalam kecepatan konstan 50 kpj, skutik ini mampu meraih angka 67 kpl. Cukup ekonomis untuk motor berbobot 97 kg.

AHM sendiri menawarkan lima varian warna modern elegan: emperor black, imperial white, royal blue, majestic red dan legacy green. Honda Spacy dijual dengan harga on the road Jakarta sebesar Rp 11.750.000 untuk model velg jari-jari dan Rp 12.550.000 untuk model cast wheel.

Temukan info lebih lengkap seputar jual motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar